Universitas Widya Gama Mahakam
Index Berita

Pertina Kaltim Ajukan Perpanjangan Kepengurusan

Samarinda, nomorsatukaltim.com– Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kaltim tengah mengurus perpanjangan masa kepengurusan yang akan berakhir pada bulan September 2021 nanti. Demi persiapan dan kelancaran jelang even akbar PON XX Papua, Oktober mendatang.

Pelaksana Tugas (Plt) Pertina Kaltim, Darmin Balfas menuturkan saat ini dirinya sedang membangun komunikasi dengan KONI Kaltim bidang Organisasi .Tujuannya tentu agar mendapatkan saran strategis demi kelangsungan hidup organisasi jelang PON.

“Berbicara Pertina, sementara saya kesampingkan TC mandiri PON dan pemusatan latihan lainnya. Saya berbicara dalam hal pengalihan Plt hari ini setelah mangkatnya Ketua Umum. Yang berdasarkan SK berakhir pada 12 September nanti,” katanya baru baru ini.

Terkait apakah sebelum 12 September nanti pengurus wajib menjalankan musprov atau akan ada perpanjangan. Maka saat ini Darmin coba komunikasi dengan bidang Organisasi KONI Kaltim terkait hal tersebut. Demi harmonisasi kepengurusan menghadapi PON.

Baca Juga

Darmin melanjutkan, dengan waktu yang menyisakan waktu sekira tiga bulan ke depan. Mestinya kepengurusan bisa diperpanjang. Seperti halnya KONI Kaltim yang masa kepengurusan saat ini mendapatkan perpanjangan hingga tahun 2022.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button