Index Berita

Kahitna Masih Hit, Ribuan Penggemarnya Ramaikan Musik Sunset Vol.3

Hedi Yunus, salah satu vokalis Kahitna saat perform.

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Kahitna, grup musik asal Bandung sukses memeriahkan Konser Musik Sunset Vol. 3 di Pantai Kilang Mandiri, Minggu (01/12/2019) sore. Menghapus dahaga ribuan penggemar yang memadati pantai tersebut.

Band yang mampu memadukan unsur musik jazz, pop, fusion, latin, dan bahkan etnik ini tampil di Musik Sunset Vol. 3 dengan membawakan lagu pertama yang berjudul “Takkan Terganti” dan disambut sorakan penonton.

Saat itu Mario Ginanjar (vokalis) menyanyikan lagu pertama dan diikuti oleh 2 vokalis lainnya yaitu Carlo Saba dan Hedi Yunus.

Baca Juga

Lalu mereka melanjutkan lagu kedua yang berjudul “Cerita Cinta”. Penonton serempak ikut menyanyi sambil melambai-lambaikan tangan. Begitu pun di lagu ketiga yang berjudul “Andai Dia Tau”, kemeriahan penonton semakin pecah.

Selesai lagu ketiga, mereka berhenti sejenak dan mengajak penonton untuk bersorak. “Ye..iye.. iyeee”, dilanjutkan lagi “ye.. ye.. ye.. ye”. Dan kembali melanjutkan lagu keempat yang berjudul “Soulmate”, mereka kembali berhenti sejenak dan mengajak penonton untuk kembali bersorak.

“Warga Balikpapan, coba ikuti kita di sini! 1, 2, 3.. aaaa~” ucap Hedi Yunus, sontak penonton pun mengikutinya. Dan lagu pun dilanjutkan kembali.

Pada event kemarin, Kahitnya sedikitnya melantunkan 10 lagu terbaiknya. Yang pernah booming. Yakni takkan terganti, cerita cinta, andai dia tahu, soulmate, katakan saja, cinta sendiri, tak sebebas merpati, adu rayu, mantan terindah, cantik. (*/hfz/dah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button