Nasional

Gubernur Kaltim Populer di Jakarta, Sama Populernya dengan Gubernur Kalteng

Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Achmad Hafisz Tohir saat memberi sambutan pada Konsultasi Regional Penyusunan Rancangan Awal RPJMN 2020-2024 di Hotel Novotel Balikpapan. (Ariyansah/Diswaykaltim.com)

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor disebut populer di Jakarta. Sama populernya dengan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Hafisz Tohir pada acara pembukaan Konsultasi Regional Pulau Kalimantan Penyusunan Rancangan Awal Rencana RPJMN 2020-2024 di Hotel Novotel Balikpapan, Selasa (20/8/2019).

“Gubernur Kaltim, lagi populer di Jakarta. Sama populernya dengan Gubernur Kalteng,” katanya saat memberi sambutan pada acara tersebut, diikuti tawa para hadirin.

Tentu, sapaan dan candaan kepada kedua gubernur yang hadir pada acara itu tak lain adalah soal pemindahan ibu kota negara ke Kalimantan.

Pada kesempatan sambutan ini, Hafisz menekankan perlunya setiap peserta konsultasi regional untuk sungguh-sungguh mengikuti apa yang menjadi pembahasan.

Mengingat, tujuan kegiatan konsultasi untuk penyusunan RPJMN begitu penting. Beberapa di antaranya untuk menjalankan pembangunan, menghilangkan ketimpangan sosial.

“Selain itu, kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) tentunya akan sangat berpengaruh pada pembangunan wilayah khususnya Kalimantan,” katanya. (sah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button