Nasional

Demokrat Pulau Seribu Tegas Tolak Kongres Luar Biasa

banner diskominfo kaltim

Ketua DPC Demokrat Kepulauan Seribu, Neneng Hasanah.

Jakarta, DiswayKaltim.com – Kader Partai Demokrat di DKI Jakarta menolak Kongres Luar Biasa (KLB), yang digulirkan sejumlah senior partai. Mereka mengaku tetap solid mendukung kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono.

“Di bawah kepemimpinan Ketua Umum Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, Partai Demokrat masih berada pada jalur yang tepat,” ujar Ketua DPC Demokrat Kepulauan Seribu, Neneng Hasanah, Jumat (5/7/2019).

Baca Juga

Neneng juga menyinggung tudingan pembentukan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat ilegal. Justru menurut dia, Kogasma pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono sangat efektif meraih suara dalam Pemilu 2019.

“Karena dengan kiprah Mas AHY, Partai Demokrat semakin digandrungi oleh kaum muda. AHY figur kaum muda politik Yang menjadi magnet bagi banyak orang,” jelasnya.

Neneng juga menegaskan, perlu ada tindakan tegas dari Pengurus Pusat Partai Demokrat kepada kader dan pengurus yang sengaja mengeluarkan pernyataan yang dapat memicu kegaduhan. “Meminta DPP untuk memberikan sanksi kepada pengurus atau kader Partai Demokrat yang menciptakan kegaduhan,” ujarnya

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kepulauan Seribu, lanjut Neneng, terus melaksanakan kegiatan konsolidasi untuk memastikan bahwa struktur Partai di level bawah mulai dari PAC, ranting sampai anak ranting tetap solid dan tetap melakukan kerja-kerja Politik untuk membesarkan partai. (wok/indopos/eny)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button