Nasional

Hari Ini Penetapan Presiden Terpilih, Prabowo-Sandi Hadir ?

 

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. (Instagram/prabowo)

Jakarta, DiswayKaltim.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dijadwalkan melaksanakan rapat pleno terbuka penetapan presiden dan wakil presiden terpilih, Minggu (30/6/2019) di Kantor KPU, Jakarta, sekira pukul 15.30 WIB.

Baca Juga

“Kami akan menggelar rapat pleno terbuka penetapan paslon terpilih pada hari Minggu tanggal 30 Juni di kantor KPU RI pukul 15.30 WIB,” kata Ketua KPU Arief Budiman (27/6/2019).

KPU mengundang kedua pasangan calon untuk menghadiri pleno tersebut. Namun belum diketahui apakah Prabowo-Sandi akan hadir. Sementara pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dipastikan hadir didampingi Tim Kampanye Nasional (TKN) yang dipimpin Erick Thohir.

“Kami juga akan beri kesempatan kepada masing-masing paslon untuk memberikan sambutan di acara tersebut dan juga diberikan kesempatan melakukan konferensi pers dan kami harap paslon 01 dan 02 bisa melakukan konferensi pers bersama,” ujar Arief.

Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Verry Surya Hendrawan mengatakan, kehadiran Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, ini adalah sebagai ungkapan rasa syukur atas selesainya rangkaian panjang proses pemilu 2019.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button