Nasional

Kereta Api Lodaya Anjlok, Penumpang Tertahan di Tasikmalaya

DiswayKaltim – Kereta Api Lodaya tambahan jurusan Solo – Bandung anjlok di kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (29/5/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dari sejumlah informasi yang didapatkan DiswayKaltim dari berbagai sumber, imbas dari anjloknya kereta yang membawa gerbong kelas bisnis dan executive itu mengakibatkan tertahannya penumpang di Stasiun Tasikmalaya arah menuju Bandung. Pun begitu sebaliknya.

Dikutip dari AyoBandung.Com bahwa sejumlah penumpang yang akan berangkat dari Stasiun Tasikmalaya kembali menukarkan tiketnya dan memilih menggunakan angkutan umum.

Baca Juga

Sementara itu, sejumlah penumpang Kerata Api (KA) Serayu jurusan Pasar Purwokerto – Pasar Senin juga mengaku kecewa lantaran kereta yang ditumpanginya tertahan di Tasikmalaya dan hingga berita ini diturunkan belum ada informasi jadwal keberangkatan.

Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero, Noxy Citrea meminta maaf atas terjadinya gangguan perjalanan yang disebabkan KA Lodaya di antara Stasiun Lebakjero dan Stasiun Nagreg. Seluruh penumpang yang berjumlah 95 orang, kata Noxy, sudah dievakuasi dan diberangkatkan menggunakan gerbong depannya yang tidak ikut anjlok. Dan telah tiba Rabu (29/5/2019) kemarin pukul   19.18 WIB di Stasiun Bandung. (*/dah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button