Index BeritaMetropolisSamarinda

Yuniati Ulfah Beruntung Dapat Motor, Senam Merah Putih Tahun Depan Lagi

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Yuniati Ulfah adalah orang yang beruntung itu. Warga Sungai Pinang Dalam, Samarina, ini memenangkan hadiah utama satu unit motor Honda Revo persembahan Disway Kaltim-Kaltara dan BanKaltimtara dalam event Senam Merah Putih memperingati HUT ke-77 RI bersama Dahlan Iskan, Minggu (14/08/2022) pagi.

Senam Merah Putih yang dihelat di eks Bandara Temindung, Jl Gatot Subroto pagi itu juga berlangsung lancar dan meriah. Panitia dari Komunitas Jalan Sehat (KJS) dan Disway juga terlihat bersemangat. Pun ratusan peserta yang hadir saat itu. Mereka mengikuti gerakan senam Dahlan Style yang dipimpin oleh Dahlan Iskan sendiri bersama sang istri. Serta ada 10 instruktur dari Surabaya.

senam merah putih

Para peserta senam juga mengenakan pakaian beragam. Ada juga yang mengenakan seragam komunitas. Sambil senam, masing-masing peserta mengibarkan bendera merah putih kecil yang disediakan panitia. Panitia sendiri membagikan 1.500 kupon doorprize kepada peserta Senam Merah Putih.

Baca Juga

Dahlan Iskan setelah selesai senam menyampaikan bahwa dirinya setiap pagi melakukan senam. Setiap pagi. Kecuali hari Senin, libur. Karena itu di usianya yang kini menginjak 71 tahun masih terlihat enerjik dan lincah.

“Saya sudah punya 22 lagu senam (Dahlan Style, Red.). Setiap hari ya senam menghabiskan 22 lagu itu,”
kata mantan Menteri BUMN era SBY itu. Dan pada Senam Merah Putih ini, kata dia, baru memainkan 11 lagu. Pun itu sudah memakan waktu sekitar 1 jam.

Ungkapan Dahlan tersebut karena ada peserta senam yang bertanya. Kenapa di usianya yang sudah 71 tahun itu Dahlan masih terlihat lincah. Padahal, beberapa tahun silam Dahlan divonis sakit. Dan sudah operasi transplantasi hati. Resep menjaga kebugarannya ya dengan melakukan senam setiap hari.

“Acara ini harus digelar lagi, tahun depan,” ajak Dahlan.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button