MetropolisSamarinda

KJS dan Disway Gelar Senam Merah Putih Berhadiah Motor di Samarinda

Kupon Gratis Dibagikan di Lokasi Senam

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Komunitas Jalan Sehat (KJS) bersama Harian Disway Kaltim-Kaltara akan mengadakan Senam Merah Putih di Eks Lapangan Temindung, Jalan Gatot Subroto, Samarinda, Minggu (14/08/2022). Kegiatan akan dimulai pagi pukul 06.30 Wita hingga selesai.

Panitia acara, Magdalena mengatakan, Senam Merah Putih tersebut akan digelar sederhana untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-77 RI. Panitia juga menyiapkan sejumlah hadiah hiburan, elektronik dan satu unit sepeda motor Honda dari para sponsor yang berpartisipasi.

“Acara terbuka untuk umum, bagi warga yang ingin ikut meramaikan silakan saja datang ke lokasi acara,” kata Lena.

Pada acara itu juga akan dihadiri Pembina Disway Dahlan Iskan. Bahkan, Dahlan akan memboyong 10 instruktur dari Surabaya untuk meramaikan kegiatan tersebut. Dahlan Iskan bersama rombongan akan menampilkan senam Dahlan Style untuk diperkenalkan kepada warga Samarinda, khususnya.

Baca Juga

Menurut Lena, panitia nanti akan memberikan kupon kepada para peserta yang ikut senam. Kupon tersebut akan dibagikan secara berkeliling kepada para pesenam ketika senam berlangsung. “Selesai senam tidak ada pembagian kupon lagi. Jadi, jangan sampai terlambat, nanti tak kebagian,” terangnya.

Setelah dibagikan, potongan kupon itu akan dikumpulkan oleh panitia. Pun ketika senam berlangsung. Nanti kupon ditampung dalam sebuah wadah yang nantinya diundi setelah selesai senam. Khusus hadiah utama berupa sepda motor akan diundi di penghujung acara.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button