Samarinda

Final Lomba Cerdas Cermat Agama Islam dan Bela Negara Berlangsung Kompetitif

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Lomba Cerdas Cermat Agama Islam dan Bela Negara memperingati HUT Ke- 77 RI memasuki babak semifinal dan final. Pertandingan yang digelar di Gedung aula Wira Yudha Korem 091/ASN, Kamis(4/8/2022) itu berjalan kompetitif.

Perwakilan masing-masing sekolah saling berebut dan adu cepat dalam menjawab soal. Danrem 091/ASN juga memberikan pertanyaan Agama Islam dan Bela Negara kepada para peserta cerdas cermat.

Akhirnya yang menjadi juara 1 pada Lomba Cerdas Cermat Agama Islam adalah SMPIT Nurul Ilmi Kodim 0906/Kutai Kartanegara. Kemudian diikuti MTS Nurul Hidayah Kodim 0913/PPU yang meraih juara 2 dan juara 3 adalah MTS Al Ikhlas Kodim 0908/Bontang.

Sedangkan untuk Bela Negara, juara 1 diraih SMPN 1 Kodim 0901/Samarinda dan Juara 2-nya SMP 2 Kodim 0913/PPU. Sementara juara 3 diraih SMP 3 Kodim 0906 Kutai Kartanegara.

Baca Juga

“Tidak terasa telah kita lewati kejuaraan Lomba Cerdas Cermat Agama Islam dan Bela Negara, di mana seluruh tim telah menampilkan pertandingan dengan penuh semangat dan antusias. Saya menyimpulkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan selama beberapa hari ke belakang, dilihat dari kemampuan para peserta, saya menilai mereka memiliki talenta dan potensi yang sangat bagus,” kata Danrem 091/ASN Brigjend TNI Dendi Suryadi SH MH.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button