MetropolisSamarinda

Ngopi Sore Bersama Ical dan Naeva, Kenalkan Budaya dan Desa-Desa

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Faktor pembentuk identitas nasional salah satunya adalah budaya. Karenanya mempertahankan, melestarikan dan mempromosikan kepada generasi selanjutnya merupakan upaya agar budaya tetap ada.

Itu yang membuat Fahrizal Syam, selaku Event Creator membuat acara Pageant Ajang Puteri Heritage Indonesia yang bertujuan untuk mempromosikan budaya.

Bersama Naeva Zahirah, pemenang Ajang Puteri Cilik Heritage Indonesia dan Fahrizal Syam atau yang kerap dipanggil Ichal dari Ichal Management Kamis (07/07/2022) lalu hadir dalam kegiatan Ngopi Sore (Ngobrol Pintar dan Inspiratif) Sore yang digarap Diskominfo Kaltim dan Disway Kaltim. Kali ini temanya “Generasi Emas Kebanggaan Daerah”.

Pada acara ngobrol live tersebut Naeva mengungkapkan, Ajang Puteri Heritage Indonesia adalah salah satu ajang yang nantinya peserta yang mewakili provinsi mereka akan diseleksi di ajang nasional. Temanya sama; untuk mempromosikan budaya serta sejarah.

Baca Juga

“Tahun ini fokus kita atau visi misi kita itu untuk memperkenalkan budaya serta desa-desa yang berada di provinsi masing-masing,” ungkap Naeva.

Naeva mengaku ingin membanggakan serta menginspirasi masyarakat dan anak-anak di Kalimantan Timur untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button