Samarinda

Aplikasi ‘Betakun Pak Kapolresta’ Diresmikan

banner diskominfo kaltim

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli SIK MH beserta jajarannya Senin (25/4) tadi buka puasa bersama (Bukber) dengan para wartawan Kaltim. Acara silaturahmi penuh keakraban di momen sarat berkah saat Ramadan ini dihelat di Rumah Makan (RM) Ikan Goreng Cianjur (IGC) Lantai 2, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 53-B Samarinda.

Sedikitya diikuti oleh 30 para kuli tinta di Kota Tepian dan Benua Etam serta para Kepala Satuan (Kasat) hingga Kapolsek di Samarinda. Acara berjalan begitu santai dan sarat akan diskusi ringan ini bertujuan untuk saling sinergi. Juga berbagi informasi terkini mengenai kewartawanan dan tugas pokok para korps baju cokelat dalam penegakan hukum.

“Selamat malam selamat berbuka puasa bagi rekan media semuanya. Ini ajang silaturahmi untuk lebih dekat lagi antara kepolisian dan wartawan untuk lebih bersinergi lagi,” jelas Ary Fadli dalam sambutannya.

Kombes Ary Fadli meresmikan aplikasi Betakun dalam acara buka puasa bersama wartawan.

Dihimbau perwira melati tiga di pundak ini aksi tersebut bisa saling support. Terutama untuk memberikan edukasi bagi masyarakat melalui media massa, cetak, online, elektronik, tv dan radio.

Dalam suasana ini Polresta Samarinda menyosialisasikan aplikasi yang telah diluncurkan. Yakni aplikasi Betakun Pak Kapolresta melalui berbagai media sosial (medsos). Seperti IG, fb, tweeter, WA. Melalui akun Whatshaap 0813-6339-1977. Jadi masyarakat Samarinda bisa melakukan komunikasi apa saja pada pak Kapolres langsung.

“Disini kami wartawan banyak persatuannya. Selain di PWI, ada AJI, IJTI, SMSI, AMSI, IWO serta lainnya. Jadi temen-temen semua pada intinya siap mendukung berbagai kegiatan dari Polresta Samarinda melalui publikasi dokumentasi,” kata Ketua PWI Kaltim, Endro S Efendi.(hry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button