Samarinda

Aston Samarinda Gelar Bukber Undang Mitra Kerja

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Aston Hotel dan Convention Center Samarinda di Jalan Pangeran Hidayatulah, Rabu (6/4) malam mengadakan buka puasa bersama (bukber) dengan mitra kerjanya.

Acara bukber kali ini dikemas dengan tema “Business Partner Gathering, Celebrate Success Together” ini dihelat di Balroom Quen Mery Lantai 17.

Momen kebersamaan di Ramadan 2022 ini kian spesial. Karena dirangkai dengan penghargaan bagi para relasi dan santunan pada puluhan anak yatim piatu dari panti asuhan.

Kegiatan ini juga dijadikan sebagai ajang ramah-tamah. Antara manajemen hotel dengan tamu undangan yang telah menjadi mitra kerja yang berdiri sejak 2009 ini.

“Terima kasih semua atas dukungannya. Dari para tim yang solid, mitra kerja, relasi dan media serta masyarakat yang terus mensupport. Dengan selalu menggunakan layanan dan fasilitas dari Aston Hotel Samarinda,” kata General Manager Hotel Aston Samarinda, Ketut Kartika.

Ketut juga menyampaikan, hotel yang akan berulang tahun ke-13 pada 13 Agustus 2022 ini, kembali meraih penghargaan bergengsi tingkat nasonal. Di antaranya dari Agoda, Yugo dan Cief Travel.

Pada Ramadan ini, kata Ketut, hotel yang dipimpinnya banyak memberikan promo untuk bukber. Mulai dari Rp 180 ribu per orang. Selanjutnya paket menginap komplit dengan sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang mulai Rp 700 ribu. Ini berlaku sampai 30 April.

“Kegiatan ini kami laksanakan setiap tahun. Bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan keakraban dengan relasi, mitra kerja. Kami akan terus tingkatkan produk layanan sehingga bisa menjadi market leader Hotel di Kaltm,” harap Ketut.

Dalam kesempatan ini, hadir juga Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli SIK dan para jajarannya. Pun ada Dandim 0901/Samarinda.

“Ini sangat bagus. Karena bisa meningkakan jalinan kemitraan antara pihak terkait. Sehingga keakraban dan sinergi bisa terus terjalin,” ucap Ary Fadli.

Pada kegiatan itu, Hotel dari Group Archipelago ini memberikan reward bagi tamu yang paling sering menginap dan mengadakan kegiatan di Aston. (s/hry/dah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button