Samarinda

Bocah 13 Tahun yang Terseret Arus SKM Ditemukan Tiga Kilometer dari Titik Tenggelam

SAMARINDA, nomorsatukaltim.com – Kurang dari 24 jam sejak dinyatakan hilang terseret arus Sungai Karang Mumus (SKM), jasad Aldifin Syahreza akhirnya berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan dan warga pada Senin (11/1/2021) Pukul 11.10 Wita.

Bocah 13 tahun itu ditemukan mengambang di aliran SKM segmen Jalan Ruhui Rahayu, Kecamatan Sungai Pinang. Lokasi ditemukannya korban ini sejauh tiga kilometer dari titik hilangnya, di Jalan Kesehatan Dalam, Temindung, Sungai Pinang.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Badan SAR Nasional (Basarnas) Kaltim-Kaltara (Kaltimtara) Melkianus Kotta, melalui Kasi Ops dan Siaga Octavianto menyampaikan, bocah malang itu ditemukan dalam keadaan tertelungkup.

“Warga melaporkan temuan adanya jasad di kolong rumah pinggir sungai. Setelah kami cek ternyata benar, itu jasad korban yang terseret arus kemarin (10/1/2021). Kita temukan korban sejauh tiga kilometer dari titik hilangnya,” ungkapnya ketika dikonfirmasi media ini.

Setelah dievakuasi, jasad bocah malang itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Wahab Sjahranie (RSUD AWS) guna dilakukan visum.

“Setelah divisum, jasad kemudian dibawa oleh pihak keluarga untuk kemudian dimakamkan,” ucapnya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button