Samarinda

Bakri Hadi Siap Pimpin HIPMI Kaltim

Iklan Ucapan Selamat Rektor Unmul
Calon Ketua BPD HIPMI Kaltim Bakri Hadi saat diwawancara awak media. (Istimewa)

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Badan Perwakilan Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kaltim dalam waktu dekat akan mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) XVI. Masa bakti periode 2020-2023. Panitia penjaringan membuka bursa pencalonan kandidat hingga 27 Agustus 2020.

Formulir pendaftaran bisa diambil di Sekretariat BPD HIPMI Kaltim di Jalan Arief Rahman Hakim Samarinda dan Hotel Selyca Mulia yang berlokasi di Jalan Bhayangkara, Samarinda.

Satu di antara sejumlah calon yang mendaftarkan diri pada Senin (24/8) lalu adalah Bakri Hadi, sekretaris DPC HIPMI Kutai Timur (Kutim).

Baca Juga

“Saya mempunyai mimpi ke depan HIPMI Kaltim bisa lebih maju. Yakni menjadi tonggak penyokong ekonomi di Kaltim. Karena Kaltim akan jadi IKN (ibu kota negara). Para pengusaha, kaum muda, dan UKM harus bisa mengambil peran dalam pembangunan IKN,” jelas Bakri kepada Disway Kaltim.

Ayah 2 anak ini mengaku tidak ragu untuk maju sebagai kandidat HIPMI Kaltim. Pasalnya, visi dan misi pria kelahiran Sanga-Sanga pada 4 November 1982 ini cukup mulia dan perlu diperjuangkan lewat posisi sebagai ketua HIPMI.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button