Universitas Widya Gama Mahakam
KriminalMetropolisSamarinda

Marbot di Samarinda Diduga Lakukan Perbuatan Asusila

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Tindak pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Samarinda. Mirisnya, kali ini diduga dilakukan oleh seorang pria paruh baya yang bekerja sebagai pengurus masjid atau marbot.

Sebut saja An (55). Ia tega mencabuli Mentari –bukan nama sebenarnya– yang masih berusia 12 tahun. Tindakan amoralnya itu diduga terjadi di dalam rumah ibadah. Dua kali.

Kasus tersebut sudah dilaporkan oleh orang tua Mentari dan telah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Samarinda.

“Setelah menerima laporan, yang bersangkutan kami amankan. Kasusnya masih kami dalami,” ungkap Kanit PPA Satreskrim Polresta Samarinda Iptu Teguh Wibowo dikonfirmasi Minggu (10/9/2021) siang.

Baca Juga

Iptu Teguh Wibowo, menyampaikan perihal tindak cabul Awan terhadap Mentari itu terjadi pada 5 dan 8 Oktober lalu. Dikisahkan, Mentari memang selalu beribadah di Masjid tempat An bertugas sebagai marbot. Singkat cerita, kala itu An tiba-tiba mendatangi korban yang sedang sendiri. An kemudian melakukan perbuatan tercelanya dengan cara mencium di bagian sensitif Mentari.

Korban yang dalam keadaan syok, tak berani untuk menceritakan kejadian itu kepada orangtuanya. Selang dua hari kemudian, Mentari kembali beribadah di masjid yang sama di Kecamatan Samarinda Ulu tersebut. An dengan otak mesumnya lagi-lagi mendatangi korban. Pria 55 tahun itu lantas kembali melakukan perbuatan cabulnya kepada Mentari dengan cara yang sama.

 

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button