MetropolisSamarinda

Polisi Amankan 28 Remaja Ngamar di Hotel, 10 Diantaranya Wanita Muda

Tampak wanita dibawah umur saat digerebek ngamar di Hotel Merdeka, Samarinda bersama sekelompok pria. (ist)

==================

Samarinda, Diswaykaltim.com – Sebanyak 28 remaja kepergok polisi sedang ngamar di Hotel Merdeka, Kelurahan Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), Kamis (7/5/2020) malam. Mereka terdiri dari 18 pria dan 10 wanita dibawah umur.

Baca Juga

“Kami temukan anak muda berlainan jenis di lima kamar berbeda. Semuanya ada 28 orang. Dan 19 orang diantaranya masih dibawah umur,” kata Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, didampingi Kasat Reskrim Kompol Damus Asa, melalui Kanit Jatanras IPTU Abdul Rauf kepada Disway Kaltim, Jumat (8/5/2020) pagi.

Lima kamar tersebut berada dilantai yang berbeda-beda. Satu kamar di lantai 1 dan lantai 2. Kemudian 3 kamar di lantai 3.

“Satu kamar ada yang di isi 8 remaja. Itu yang di lantai 1. Sedangkan kamar yang lain tidak tahu berapa banyak orangnya,” ucap Rauf.

“Karena saat kita gerebek kamar di lantai 1. Yang diatas pada cepat-cepat pindah kamar. Wanita kumpul dengan wanita. Sedangkan yang pria dengan yang pria. Kemudian pas diperiksa kamarnya, semua pada asik main game online dan bilang hanya nongkrong-nongkrong,” sambung Kanit Macan Borneo ini.

Karena mencurigakan, 28 remaja itu lalu digiring ke Mapolresta Samarinda. Pasalnya, dari informasi masyarakat. Para remaja ini sengaja menginap di hotel seharga Rp 150 ribu per kamar itu. Untuk menunggu waktu melakukan aksi balap liar.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button