BalikpapanMetropolis

Menolak Cinta Zahir, Nursiah Pun Berakhir

Iklan Ucapan Selamat Rektor Unmul

KISAH Nursiah (33), janda anak tiga yang dibunuh oleh teman dekatnya, Zahirudin, di Jalan Siaga nomor 19 RT 24 Kelurahan Damai, Balikpapan Kota, Selasa (14/1/2020) lalu, terus berkembang.

Setelah sebelumnya diberitakan pembunuhan tersebut dilatarbelakangi oleh cinta segitiga, rupanya terbantahkan. Ada saksi baru yang mengungkap kemungkinan motif yang berbeda.

Sahabat Zahir bernama Heru mengatakan, keterangan yang diberikan Zahir terkait pernikahan siri ayahnya dengan korban adalah palsu. Selama ini, ayah Zahir, yang bernama Udin “Geger” ini sudah lama meninggalkan Zahir dan tinggal di Kota Samarinda. Heru sendiri mengaku heran dengan alibi Zahir tersebut.

Baca Juga

“Bapaknya Zahir itu setahu saya ada di Samarinda, kalau enggak salah nama bapaknya itu Udin “Geger”. Sudah lama dia itu enggak ada komunikasi lagi dengan Zahir, sudah enggak diurus lagi,” ujar Heru, ditemui di kediaman korban, Kamis (16/1/2020).

Heru rupanya merupakan teman dekat Nursiah dan Zahir. Sementara Heru dan Zahir telah kenal sejak lama, sewaktu masih di dalam penjara. Zahir pun kerap menceritakan kepada Heru tentang rasa cintanya kepada Nursiah dan ditolak.

“Itu sebenarnya si Zahir sendiri yang suka. Sudah berapa kali Nursiah selalu menolak. Mungkin gimana orangnya biar bisa dapat, ya terjadi kayak gini sudah. Tapi kalau yang bapaknya nikah siri itu cuma alibi dia aja,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button