Metropolis

Diduga Kesetrum saat Perbaiki Mesin Bubut, Sunaryo Meregang Nyawa

Evakuasi jasad oleh tim Basarnas. (Andrie/diswaykaltim.com)

Balikpapan, Diswaykaltim.com – Nasib tragis dialami Sunaryo (49). Pria paruh baya ini ditemukan tak bernyawa sekira pukul 10.50 Wita, Selasa (27/8/2019) siang ini.

Pekerja CV Inanza Fabrikasi itu tergeletak di samping mesin bubut di dalam workshop tempatnya bekerja.

Baca Juga

Kejadian itu menghebohkan warga RT 02 Kelurahan Nangka, tempat perusahaan Sunaryo mencari nafkah hingga akhirnya meregang nyawa. Jasad Sunaryo pertama kali ditemukan Zainul, pemilik workshop.

“Saya dapat laporan dari pemilik bengkel Pak Zainul, ke rumah  melaporkan pekerjanya meninggal,” ujar Abu Bakar (52), ketua RT 02 Kelurahan Sungai Nangka.

Abu Bakar mengatakan, dugaan sementara penyebab meninggalnya Sunaryo karena tersetrum oleh alat bubut milik Pak Kli (49) yang sedang diperbaiki korban.

“Infonya dia lagi perbaiki alat bubut ini. Ada korsleting dan kesetrum. Tapi ini baru laporan dari yang punya,” ujarnya.

Sementara itu pemilik workshop, Zainul menjelaskan, dirinya menemukan jasad Sunaryo saat kembali ke workshop setelah keluar beberapa saat.

“Tadi saya keluar antar semprotan, pas balik lihat dia (korban) sudah tergeletak di situ. Saya langsung lapor RT,” jelas Zainul.

Jasad Sunaryo pun langsung dibawa tim Basarnas ke Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo untuk dilakukan autopsi.(k/bom/eny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button