Metropolis

Asrori Wakil Rakyat Termuda, Ali Munsjir Paling Senior

banner diskominfo kaltim

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Sebanyak 45 calon anggota legislatif (caleg) terpilih resmi diambil sumpah jabatannya sebagai anggota DPRD Balikpapan. Pengambilan sumpah/janji jabatan dipimpin Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Balikpapan Tenri Muslinda.

Pengambilan sumpah/janji berlangsung di Gedung BSCC Dome, Jalan Ruhui Rahayu, Senin (26/8/2019). Dari 45 nama-nama yang diambil sumpah jabatan sebagai wakil rakyat tersebut, 18 di antaranya merupakan nama baru. Dengan pengambilan sumpah jabatan tersebut, 45 nama itu resmi menjabat sebagai anggota DPRD Balikpapan 2019-2024.

Anggota DPRD Balikpapan usia termuda adalah Asrori (24), daerah pemilihan (dapil) Balikpapan Utara. Sedangkan anggota DPRD usia tertua, adalah Ali Munsjir Halim (63), asal dapil Balikpapan Tengah.

Baca Juga

Untuk Ali Munsjir ini merupakan periode keduanya di DPRD Balikpapan. Asrori dan Ali sama-sama berasal dari Partai Demokrat.

“Iya, termuda Asrori. Dan anggota DPRD yang tertua Pak Ali Munsjir,” kata Makmur, ketua panitia pelantikan anggota DPRD Balikpapan tersebut. (ari/eny)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button