Metropolis

Danrem 091/ASN Pimpin Sertijab 14 Pejabat TNI Kaltim dan Kaltara

banner diskominfo kaltim

Upacara serah terima jabatan dilakukan di Markas Korem, Jalan Gajah Mada Samarinda. (Michael/DiswayKaltim)

Samarinda, DiswayKaltim.com – Lingkungan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) kembali melakukan rotasi pejabat struktural.
Upacara serah terima jabatan dilakukan di Markas Korem, Jalan Gajah Mada Samarinda, Selasa (20/8/2019), dipimpin Komandan Korem (Danrem) 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono.

Beberapa pejabat struktural yang diganti diantaranya, Komandan Kodim (Dandim) 0901/Smd, Dandim 0903/Tanjung Selor, Dandim 0906/Tgr, Dandim 0909/Sgt, Dandim 0910/Malinau, Dandim 0911/Nunukan dan Kepala Seksi (Kasi) Pers.

Baca Juga

Brigjen TNI Widi Prasetijono mengucapkan terimakasih kepada para personel yang sudah melaksanakan tugas dan pengabdiannya di Korem 091/ASN. Dia juga berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik Korem 091/ASN agar segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab yang baru.

“Serah terima jabatan maupun alih jabatan di lingkungan TNI AD seperti yang kita laksanakan sekarang ini, pada dasarnya merupakan bagian dari upaya Pimpinan TNI AD, khususnya jajaran Kodam VI/Mulawarman untuk meningkatkan kualitas pembinaan satuan,” katanya,

Danrem menyebut, ada beberapa faktor yang harus diperhatikan. Diantaranya, ancaman terorisme, penyalah gunaan narkotika, keanekaragaman suku di wilayah Kaltim dan Kaltara juga berpotensi terjadinya konflik Sara, serta, khusus wilayah perbatasan, perlu meningkatkan koordinasi dan sinergitas dengan instansi terkait agar tercipta stabilitas di wilayah. (mic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button