Metropolis

Sambut HUT Ke-74 RI, Penghuni Lapas Perempuan Siap Pecahkan Rekor Muri

Warga Binaan Perempuan (WBP) dan petugas Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIA Samarinda akan memecahkan rekor Muri Tarian Kolosal Indonesia Bekerja. (Foto : Rafii)

Kutai Kartanegara, DiswayKaltim.com – 100 Warga Binaan Perempuan (WBP) dan 59 petugas Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIA Samarinda akan memecahkan rekor MURI Tarian Kolosal Indonesia Bekerja. Pemecahan rekor dalam rangka memperingati HUT RI ke-74.

“Semua Lapas Perempuan se-Indonesia mengikuti kegiatan ini secara video conference,” terang Kalapas Perempuan kelas IIA Samarinda, Sri Astiana pada DiswayKaltim.com, Kamis (15/8/2019).

Baca Juga

Petugas dan WBP yang terlibat sudah mempersiapkan diri selama kurang lebih dua minggu sejak awal Agustus silam dengan latihan koreografi yang diciptakan oleh warga binaan dari LPP Jakarta.

Antusiasme WBP pun cukup tinggi. Namun lanjut dia karena keterbatasan tempat yang dimiliki sehingga hanya sebagian yang bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini. Sebagian lagi hanya bisa menonton serta memberi semangat kepada teman-temannya yang terlibat.

“Antusiasnya tinggi, mungkin hampir semua warga binaan hapal tariannya,” pungkas wanita berjilbab ini. (m3/boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button