Metropolis

Ismunandar Resmikan Pasar, Dukung Perputaran Ekonomi Lokal

banner diskominfo kaltim

Sangatta, DiswayKaltim.com – Bupati Kutai Timur, Ismunandar, meresmikan pasar di Kecamatan Muara Bengkal, Kabupaten Kutai Timur, Senin (5/8/2019). Pasar ini dibangun untuk menunjang kegiatan ekonomi masyarakat sekitar.

Menurut Ismunandar, pasar di Kecamatan Muara Bengkal ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat, sekaligus memudahkan distribusi komoditi dagangan antara pembeli dan penjual.

“Saya mengingatkan kembali bahwa pembangunan pasar harus dipandang sebagai sebuah pendekatan pembangunan yang terintegerasi dari hulu sampai hilir, dan berwawasan ekonomi sosial,” kata Ismu.

Baca Juga

Dirinya juga menambahkan, keberadaan pasar yang dibangun oleh pemerintah daerah ini akan mendorong pengembangan dan peningkatan produksi komoditi di pedesaan.

“Saya selalu berharap kepada semua yang terkait untuk terus mendukung pengembangan perekonomian di daerah kita,” pungkasnya.

Camat Muara Bengkal Azis Mujais menyambut antusias keberadaan pasar tersebut, apalagi pasar merupakan salah satu faktor untuk menggenjot perekonomian warga Muara Bengkal dan lebih tertata lagi sistem perdagangan yang dilakukan masyarakat.

“Saya selaku Camat Muara Bengkal sangat berterima kasih kepada Pemkab Kutai Timur, khususnya kepada Pak Ismunandar yang sudah memperhatikan wilayah Muara Bengkal, terutama dalam mendukung perekonomian warga kami, saya yakin ini akan sangat memudahkan masyarakat,” ucapnya. (m4/dah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button