Metropolis

Kawasaki Fest Day, Ajang Silaturahmi Komunitas Motor

Seorang model berpose dengan jejeran motor Kawasaki milik anggota komunitas. (Ariyansah NK/diswaykaltim.com)

Balikpapan, DiswayKaltim.com– PT. Kawasaki Motor Indonesia menggelar acara Kawasaki Fest Day di Balikpapan. Ada berbagai rangkaian kegiatan dihadirkan, dengan mengundang para komunitas motor Kawasaki di wilayah Kaltim.

Beberapa yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung, salah satunya pameran motor-motor gede produk Kawasaki milik para anggota komunitas.

Kegiatan ini digelar di kawasan Balikpapan Super Block (BSB), tepat di depan mal E-Walk. Kawasaki Fest Day ini berlangsung satu hari. Mulai pukul 14.00 Wita hingga 22.00 Wita, Sabtu (13/7).

“Ini dari PT. Kawasaki Motor Indonesia. Dan kita selaku tuan rumah, selaku main dealer Kawasaki di Kaltim. Kita ikut melaksanakan ini,” kata Area Manajer Kaltim PT Super Sukses Motor Janie Adipoetra di lokasi acara.

Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi para komunitas maupun konsumen dengan pihak diler Kawasaki.

“Ini merupakan gathering bagi seluruh pengguna Kawasaki dan non Kawasaki. Karena kita mengundang all bikers. Dan kita sama-sama menikmati acara ini,” lanjutnya.

Di lokasi acara, tampak berjejer berbagai tipe produk Kawasaki. Mulai dengan gaya keren, hingga bergaya retro.

“Hari ini kegiatan kita ada city touring, test ride, live music, community gathering, modification contest, photography contest, bazar dan kuliner dan kawasaki riding technique,” ujar Janie.

Pada kegiatan ini juga dilakukan peluncuran produk baru, Kawasaki KLX 230. Ini digadang sebagai salah produk andalan Kawasaki. Klasifikasinya, di atas Kawasaki KLX 150.

“Produk ini pengembangan dari hasil survei pengguna Kawasaki di Indonesia. Jadi benar-benar menjawab keinginan konsumen di Indonesia,” kata Head Sales and Promotion Kawasaki Motor Indonesia Michael C Tanadi. (sah/eny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button