HLMetropolis

Ahok Berbagi Pengalaman Hidup di Samarinda

banner diskominfo kaltim

Ahok dikerubungi jemaat setelah pembinaan rohani di GRII Jl Belatuk.

Samarinda, DiswayKaltim.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, membagi pengalaman hidupnya dalam seminar pembinaan rohani Kristen di Gereja Reformed Injili Indonesia (GRII), Jalan Belatuk, Jumat (12/7/2019).

Bersama Pendeta Dr Benyamin F Intan, Ahok, panggilan akrabnya membagikan pengalaman hidupnya mulai saat dia menjadi pengusaha hingga Gubernur DKI Jakarta. Bahkan Ahok juga berbagi saat mendekam di penjara markas komando (Mako) Brimob.

Baca Juga

“Dalam suka maupun duka, saya tetap berharap pada Tuhan. Banyak hal yang saya dapatkan saat saya berada di Mako Brimob. Saya merasa Tuhan banyak mengubah saya,” kata Ahok.

Ruang gereja di padati jemaat, mulai lantai satu hingga lantai dua. Jemaat pun sangat antusias mengikuti seminar itu. Usai seminar, umat Kristen di Kota Tepian berdesakan untuk bisa berfoto dengan Wakil Joko Widodo saat menjadi Gubernur DKI Jakarta itu.

Sebelum mengisi seminar tersebut, Ahok menyempatkan diri ke Desa Bidaya Pampang untuk melihat kebudayaan Dayak yang merupakan suku asli Kalimantan. Dilanjutkan besok (13/7/2019), Ahok akan berdiskusi bersama tokoh adat Dayak di Benua Etam. (mic/dah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button