HLMetropolis

Digoyang Zaskia Gotik, Penonton Teriak Histeris

banner diskominfo kaltim

Personel Brimob Polda Kaltim ikut bergoyang bersama Zaskia Gotik di atas panggung. (Ariyansah NK-diswaykaltim.com)

Hibur Masyarakat Balikpapan di HUT Bhayangkara ke-73

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Kemeriahan HUT Bhayangkara ke-73 di Lapangan Merdeka, Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan, Rabu (10/7/2019) semakin lengkap dengah hadirnya Tukul Arwana dan Zaskia Gotik.

Baca Juga

Dua artis ibu kota ini hadir di puncak acara setelah gelaran parade defile. Masyarakat yang telah datang sejak pagi antusias menyemut ke lapangan. Tepatnya di depan panggung acara.

Memang, selain datang untuk mencicipi jajanan yang tersedia gratis, masyarakat juga hadir untuk menyaksikan penampilan artis, terlebih Zaskia Gotik.

Beberapa saat setelah Tukul muncul di atas panggung, Zaskia pun menampakkan dirinya. Mengenakan baret biru, tampilan atas lengan panjang biru dongker, rok putih dan sepatu biru.

Suasana makin pecah ketika Zaskia melantunkan lagu berjudul Lagi Syantik yang dipopulerkan Siti Badriah. Diiringi musik dangdut koplo, diikuti goyangan yang seirama musik, histeris penonton pun menggelora.

“Giliran disuruh nyanyi aja diam. Begitu digoyang, pada teriak,” kata Zaskia disambut tawa penonton.

Untuk diketahui, upacara Hari Bhayangkara ke-73 digelar di Lapangan Merdeka. Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto bertindak sebagai inspektur upacara. Hadir pada kegiatan ini Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi dan Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto.

Kegiatan hari ini merupakan puncak perayaan momentum Hari Bhayangkara yang jatuh tiap 1 Juli. Sebelumnya, Polda Kaltim melakukan beberapa kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara. Yaitu, bakti sosial, bakti kesehatan dan bakti religi. (sah/eny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button