HLMetropolis

Mengulik Keberuntungan dengan Seni Membaca Wajah  

Suntoro saat Face Reading Workshop di Jakarta beberapa waktu lalu. (ist)

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Memiliki mata bulat, bibir tebal atau tipis, daun telinga lebar, bukan sekadar bentuk. Dalam ilmu seni membaca wajah (face reading), semua memiliki makna. Makna yang bisa menggambarkan kepribadian, hingga bagaimana karir seseorang di masa depan.

Ahli Face Reading dan Master Fengsui Suntoro Suciatmaja mengatakan, kemampuan membaca wajah sangat bermanfaat dalam banyak aspek kehidupan. Ilmu yang berdasarkan teknik statistik dan tanpa ada unsur magis ini, kata dia, cocok bagi pebisnis, pedagang, perbankan atau orang-orang yang ingin mengejar karir.

Baca Juga

“Dengan membaca wajah kita bisa mengetahui karakter lawan bicara, rekan bisnis, dan karyawan kita,” paparnya.

Ilmu meramal dari wajah ini menurut Suntoro bisa dipelajari secara simpel dan praktis. Melalui Face Reading 1 Day Workshop yang akan digelar di Astara Hotel Balikpapan, 20 Juli 2019 mendatang, master fengsui asal Kota Minyak ini akan berbagi ilmu.

“Buat yang mau operasi plastik, ada baiknya menghadiri workshop face reading ini dulu. Agar Anda tahu bagian mana saja yang boleh diubah,” sarannya.

Dalam workshop nanti, tambahnya, akan dipelajari bagaimana mengetahui dan memahami karakter, cara berfikir, dan cara mengambil keputusan seseorang.

“Kita juga bisa tahu bidang pekerjaan atau karir yang cocok untuk diri kita. Mengetahui fitur-fitur keberuntungan di wajah kita dan bagaimana cara memperbaikinya. Dan banyak lagi pengetahuan lainnya yang bermanfaat dalam kehidupan kita sehari-hari,” jelasnya.

Untuk info workshop, bisa menghubungi 0852 3175 7777 (Stella) dan dapatkan harga early bird sebelum 15 Juli 2019. (*/eny)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button