HLMetropolis

Jokowi: Tidak Ada 01 dan 02 Lagi

Jakarta, DiswayKaltim.com – Presiden terpilih Jokowi – Makruf setelah mendengarkan hasi keputusan MK yang menolak gugatan tim BPN Prabowo – Sandi menyatakan bahwa saat ini sudah tidak ada lagi istilah 01 dan 02, yang ada hanya persatuan.

“Kita telah menjalani semua tahapan secara, terbuka, transparan dan konstitusional. Dan sudah ada putusan dari MK yang bersifat final dan mengikat, jadi sudah seharusnya dihormati,” kata Jokowi di Lanud Halim, Jakarta Timur, Kamis malam (27/6/2019).

Jokowi – Makruf yang saat itu mengenakan pakaian serba putih mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu dan DKPP yang sudah memastikan pemilu yang jujur dan adil.

Baca Juga

“Terima kasih juga pada aparat hukum serta TNI -Polri juga MK”.

Jokowi berjanji untuk menjadi presiden bagi seluruh rakyat Indonesia dan mengajak suluruh warga untuk sama-sama memajukan negara Indonesia.

“Saya meyakini kebesaran hati dan kenegarwanan Prabowo – Sandi,” katanya.

Sementara itu, Wakil Presiden terpilih Makruf Amin menambahkan, keputusan MK bukan untuk satu pihak, melainkan untuk seluruh bangsa Indonesia.

“Cita-cita kita untuk mewujudkan keinginan para pendiri proklamasi. Kita bersama-sama membangun negeri ini untuk kebaikan bangsa semua,” imbuhnya. (*/dah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button