Metropolis

Pembunuhan di Km 2 Balikpapan, Seorang Pengendara Tewas Bersimbah Darah di Tengah Jalan

Balikpapan, DiswayKaltim– Pembunuhan terjadi di kawasan Jalan Soekarno-Hatta Km 2 Balikpapan, tepat di depan markas Bengrah Paldam (Peralatan Daerah Militer) VI Mulawarman, Rabu (12/6) dinihari. Korbannya seorang pengendara yang akrab dipanggil Marko.

Dia tewas tergeletak di tengah jalan, dengan kondisi bersimbah darah dari kepalanya. Dengan kondisi tersebut, Marko pun tewas di tempat. Meski sempat dibawa ke Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan.

Berdasarkan keterangan saksi mata, Dimas, Marko saat itu berkendara dari arah Jalan Soekarno-Hatta Km 1 menuju Jalan Km 5. Dimas menyaksikan Marko dikejar dua orang berboncengan.

Baca Juga

“Begitu pas di depan Paldam, motornya ditendang oleh dua orang itu. Dan dia (Marko) pun terjatuh, terus dipukuli,” kata Dimas, yang juga driver ojek online itu

Kejadian ini terjadi sekira pukul 01.30 Wita. Begitu terjatuh, salah satu dari dua orang tak dikenal tersebut langsung memukulkan sebatang besi sebanyak lebih dari sekali ke kepala Marko. Dimas yang saat itu sedang menunggu orderan penumpang menyaksikan kejadian itu.

“Baru kali ini saya lihat pembunuhan terjadi di depan mata saya. Saat itu, korban (Marko) diam. Karena kan sudah terjatuh dan mungkin sudah tidak sadarkan diri. Saat dipukul pun dia diam. Dipukul pakai besi panjang. Besinya, semacam batang shock motor begitu. Panjangnya juga begitu,” ungkapnya.

Dimas mengatakan, kedua pelaku saat itu berboncengan mengendarai sepeda motor Beat Pop. Sementara untuk wajah pelaku tak terlihat dengan jelas. Karena saat itu kondisi jalanan gelap gulita, lampu jalanan di kawasan tersebut mati.

“Dua-duanya pakai tutup muka. Sama pakai jaket hitam. Setelah itu pelakunya langsung melarikan diri. Korban dan motor korban ditinggalkan. Sekarang motornya sudah di amankan polisi,” katanya.

Dari informasi yang diterima Diswaykaltim.com di lokasi kejadian, korban saat itu hendak pulang ke rumahnya dari bertemu dengan beberapa temannya di salah satu tempat bermain biliar di daerah Jalan DI Panjaitan, Balikpapan.

Kasus pembunuhan ini tengah dalam penyelidikan kepolisian. Sesaat setelah korban dibawa ke rumah sakit, beberapa anggota kepolisian telah berada di lokasi kejadian. (ari/dah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button