Clearing HoaxHLMetropolis

Polda Kaltim Belum Dapat Laporan Kasus Raibnya Uang Nasabah

Balikpapan, DiswayKaltim – Terkait ribut-ribut raibnya sejumlah dana nasabah di rekening sejumlah bank di Samarinda, hingga saat ini belum ada laporan resmi ke Kepolisian Daerah (Polda) Kaltim.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengaku sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait kasus tersebut.

“Belum, belum. Belum ada laporan,” katanya, kata Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, Selasa (4/6/2019).

Menurutnya, kasus ini kemungkinan telah dilaporkan ke Polresta Samarinda, selaku yang bersentuhan langsung dengan teritorial di wilayah hukum kasus tersebut.

“Itu kan di Samarinda. Mungkin sudah dilaporkan ke Polres di sana. Kalau di Polda, sampai saat ini belum ada laporan,” ujar Ade.

Senada dengan Ade, Direktur Reskrimsus Polda Kaltim Kombes Pol Budi Suryanto juga mengatakan belum menerima laporan. Bahkan dirinya belum mengetahui kasus tersebut.

“Belum ada laporan sampai ke Polda,” katanya.

Kasus hilangnya uang nasabah di rekening ini sempat menjadi viral di wilayah Ibu Kota Kaltim, Samarinda. Pasalnya, beberapa di antara mereka ada yang kehilangan uang di rekening mulai Rp 1 juta, Rp 5 juta, Rp 10 juta hingga Rp 25 juta. Salah satunya nasabah bernama Endah dan Weli. Keduanya kehilangan uang dengan nominal berbeda.

Endah mengaku uangnya raib sebesar Rp 1,2 juta. Sementara Weli mengaku dirinya kehilangan uang di dalam rekening sebesar Rp juta. (ari/dah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button