Metropolis

JBMC Kopdar di Km 50

Balikpapan, DiswayKaltim– Berbagai cara dilakukan Joker Balikpapan Max Club (JBMC) untuk mempererat silaturahmi antarklub motor di Kaltim.

Klub motor yang baru terbentuk lima bulan ini melakukan kopi darat (kopdar) di Warung Tahu Sumedang Km 50 poros Balikpapan-Samarinda, Minggu (26/5) kemarin.

Tidak hanya kopdar dengan seluruh klub, member JBMC juga memanfaatkan momen tersebut dengan rapat kecil untuk mengatur kegiatan selanjutnya.

Baca Juga

Rencananya, klub yang diketuai Zaipul Bakri ini akan melakukan kegiatan sosial berupa pembagian sembako dan uang tunai untuk warga miskin di Balikpapan.

“Baksos ini memang sudah kita agendakan sejak lama. Kita ingin masyarakat tahu bahwa keberadaan JBMC juga terasa di masyarakat. Baksos rencana akan dilakukan pada 30 Mei nanti,” kata Zaipul didampingi Humas JBMC Yusran.

Sementara itu, Pembina JBMC H Ervan mengatakan, dari hasil kopdar memang telah disepakati beberapa pola baksos nanti.

Meski katanya sudah ada beberapa rekomendasi keluarga miskin di daerah Balikpapan tengah yang akan dibantu.

“Nanti kita lihat donasi atau bantuan para member JBMC, jika berlebihan bukan tidak mungkin kita akan bagi per kecamatan,” terang pria yang biasa dipanggil Badai ini.

Terpisah, Bendahara JBMC Ady Ecap menambahkan, sebenarnya tidak hanya baksos, ke depan pihaknya akan ikut serta dalam berbagai agenda besar Kota Balikpapan.

Salah satunya HUT Kota Balikpapan serta kegiatan internal lainnya seperti halalbihalal yang rencana akan dilakukan usai Idulfitri.

“Tunggu saja, JBMC akan buat banyak agenda di masyarakat. Yang pasti kita ingin klub ini bermanfaat bagi semua,” tandasnya. (din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button