BalikpapanIndex Berita

Berbalas Canda, Ketika Gubernur Isran Bertemu Konsul Jenderal Australia

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Selera humor Gubernur Kaltim Isran Noor rupanya bisa juga menular. Dan kali ini humor Gubernur Isran, menulari Konsul Jenderal Australia di Makassar, Bronwyn Robbins.

Itu terjadi ketika keduanya bertemu dalam satu meja audensi di ruang pertemuan lantai 9 Hotel Novotel Balikpapan, Selasa (5/7/2022).

Seperti biasa, Gubernur Isran Noor sudah memulai dengan banyak bahasa humor, meski pertemuan dipersiapkan secara resmi.

Mengawali penjelasan tentang kondisi alam IKN yang hijau dan menjadi tempat nyaman bagi berjuta flora dan fauna. Misalnya di hutan, sungai dan laut. “Di dekat IKN masih banyak buaya. Di daratnya lebih banyak lagi, tapi land crocodile,” canda Gubernur Isran.

Baca Juga

Setelah diberi penjelasan oleh stafnya, Konsul Jenderal Bronwyn Robbins membalas. “Semoga tidak ada buaya darat di IKN,” sahut Robbins disambut tawa Gubernur Isran dan para kepala OPD yang hadir dalam pertemuan itu.

Kemudian gantian, giliran Bronwyn Robbins yang melempar canda. “Saya hanya bercanda. Kami sudah bicara dengan banyak orang. Dan sebelum datang ke sini saya tanya beberapa orang. Berapa lama untuk sampai ke IKN. Ada yang bilang 2 jam. Yang lain bilang 1 jam. Ada lagi yang bilang 20 menit. Lalu siapa yang harus saya percaya ini?,” tanya Robbins sambil tertawa.

Gubernur Isran menjawab. “Benar semua itu. Bisa memang 20 menit, by coper (helikopter),” balas Gubernur Isran.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button