Balikpapan

Buka Puasa di Kampung Sultan

BALIKPAPAN-Bulan Ramadan tahun ini, Hotel Golden Tulip Balikpapan lagi ada Kampung Sultan. Yang berada di Tulipe Restaurant. Kampung ini dikhususkan bagi para pecinta kuliner di Kota Balikpapan yang ingin mencari tempat untuk berbuka puasa.

Bermacam menu berbuka puasa mewah tersaji. Dengan rasa khas makanan para sultan. Serta variasi hidangan bernuansa timur tengah. Yang ditemani aneka menu ta’jil  yang sayang untuk dilewatkan. Kambing guling sultan dan sate sultan contohnya.  Atau nasi kebuli ayam dan daging sapi. Hmm… sangat nikmat pastinya.

“Dan jangan lupa juga untuk menikmati Umm Ali. Puding rumahan ala timur tengah. Yang merupakan makanan pencuci mulut dari Mesir,” ujar Yun Veristedi-Executive Chef Hotel Golden Tulip Balikpapan .

Baca Juga

Bagi Anda penikmat menu berbuka khas nusantara, tak perlu risau.  Karena selain makanan khas timur tengah, Kampung Sultan juga menyediakan menu berbuka yang cocok dengan lidah masyarakat. Seperti bakso. Mie ayam dan aneka gorengan. Ada pula es campur. Kolak campur isi ubi, pisang dan kolang-kaling. Karedok, mie goreng dan aneka makanan berbuka khas nusantara lainnya.

Dan tidak perlu kawatir soal harga. Untuk menikmatinya Anda hanya perlu membayar Rp 175 ribu per-orang. “Bonusnya, kalau datang 11 orang, bayarnya Cuma 10 orang. Asyik bukan,” kata Renny Margaretha, Public Relations Manager Hotel Golden Tulip Balikpapan.

Nah tunggu apalagi. Untuk reservasi dan pemesanan bisa menghubungi: (0542)733999. Atau via Whatsapp di nomor: 0822-55135631. Menikmati buka puasa di Hotel mewah tentu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan di bulan Ramadan. Apalagi dinikmatinya bersama keluarga dan kerabat. Sajian buka puasa pasti akan terasa lebih nikmat.(BOB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button