AdvertorialBalikpapanIndex Berita

PAMA Gelar Vaksinasi Booster untuk Karyawan, Ini yang Ketiga Kalinya

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Perhatian PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Distrik Balikpapan Operation (BPOP) terhadap karyawannya cukup tinggi. Mereka benar-benar memperhatikan kesehatan karyawan dengan ketat dan menjadi prioritas.

Salah satu bentuknya, perusahaan grup Astra ini menggandeng mitra kerja kembali melaksanakan vaksinasi booster gotong royong (VGR) untuk yang ketiga kalinya.

Kegiatan pertama pada 26  Februari dan kedua 26 Maret lalu. Teranyar PAMA dan mitra melakukan vaksinasi untuk 217 dosis booster VGR bagi karyawannya yang dihelat Sabtu (2/4).

PAMA juga melibatkan Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Balikpapan dan tim vaksinator dari Kimia Farma Klinik dalam prosesnya. Pelaksanaan kegiatan dilakukan di kantor PT PAMA BPOP Jalan Mulawarman RT 39 Kelurahan Manggar.

PAMA Gelar Vaksinasi Booster
Kegiatan vaksinasi booster bagi 217 karyawannya ini sebagai upaya PAMA mendukung pemerintah mencapai herd immunity. (Ist)

“Vaksinasi COVID-19 booster bagi karyawan dan mitra ini merupakan bentuk keseriusan perusahaan di bidang kesehatan. Terutama bagi karyawan dan warga. Juga untuk mendukung pemerintah dalam menangani pandemi di Kota Balikpapan khususnya di area kerja,” jelas Project Manager PT PAMA BPOP, Sulasman, didampingi HCGS Departement Head, M Banuarto Adhisaputro kepada Disway National Network (DNN).

Dengan vaksinasi booster itu diyakini bisa lebih cepat mengurangi paparan virus di Kota Beriman. Sehingga kasus penularan yang berakibat fatal bisa dicegah secara dini.

Tidak hanya karyawan PAMA, vaksin booster ini juga diperuntukkan bagi keluarga karyawan. Untuk karyawan PAMA yang ada di distrik BPOP sebanyak 112 dosis dan keluarga karyawan ada 98 dosis.

“Vaksinasi booster ini sudah terlaksana sekitar 75 persen. Ini bentuk komitmen kami terhadap kesehatan karyawan PAMA,” beber Sulasman.

Sulasman berpesan bagi karyawannya, kendati sudah divaksin tahap pertama dua dan booster, tetap wajib mengutamakan protokol kesehatan (Prokes) dalam segala aktivitasnya. Terutama di lingkungan mess karyawan maupun area operasional kerja perusahaan. Untuk memantau itu, PAMA menyiapkan tim kontrol setiap waktu.

“Tentu langkah ini diambil perusahaan agar seluruh karyawan dan keluarga yang bekerja bisa dalam kondisi sehat. Mudah-mudahan semua selalu dalam keadaan sehat sehingga kehidupan kita bisa kembali beraktivitas seperti semula,” harap Sulasman diamini Tim CSR Aziz Kusuma Aji. (adv/hry/dah)

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button