Balikpapan

Kakak Beradik di Balikpapan Curi Belasan Dus Keramik

Iklan Ucapan Selamat Rektor Unmul

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Polsek Balikpapan Barat berhasil meringkus seorang pria berinisial AB (19) akibat telah melakukan pencurian dengan pemberatan.

Dirinya disangka melakukan pencurian terhadap belasan dus berisi keramik yang tersimpan di salah satu gudang di Jalan Sultan Hasanuddin, Baru Tengah, Balikpapan Barat, Kota Balikpapan.

“Saudara AB bersama rekannya Saudara SF masuk ke dalam gudang melalui pintu belakang. Kejadiannya Minggu, 20 Maret 2022,” ujar Kapolsek Balikpapan Barat, Kompol Totok Eko Darminto kepada nomorsatukaltim.com – Disway National Network (DNN), Selasa (22/3/2022).

Baca Juga

Setelah berhasil masuk, keduanya langsung mengambil sejumlah keramik yang masih dalam kemasan rapi dan pergi. Keramik itu pun kemudian dijual kembali oleh para pelaku.

“Habis berhasil mencurinya kemudian kedianya langsung menjual lagi hasil kejahatannya itu,” jelasnya.

Pemilik gudang pun keberatan. Pasalnya, ia merugi senilai kisaran Rp 3 juta. Terhitung ada 17 dus berisi keramik yang digasak pelaku. Alhasil korban mengadukan hal tersebut kepada Mapolsek Balikpapan Barat dengan melampirkan salinan rekaman CCTV.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button