Balikpapan

Kecelakaan Maut di Balikpapan, Polda Kaltim Pastikan Korban Meninggal Dunia Hanya 4 Orang

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kaltim bersama Satlantas Polresta Balikpapan terus memantau perkembangan para korban kecelakaan maut yang terjadi pada Jumat (21/1/2022) pagi tadi di simpang Muara Rapak, Balikpapan Utara.

Beredar sejumlah informasi di masyarakat, yang menyatakan bahwa jumlah korban pada kecelakaan tersebut hingga puluhan orang. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Dirlantas Polda Kaltim, Kombes Pol Sony Irawan saat mendampingi Kapolda Kaltim, Irjen Pol Imam Sugianto melihat para korban di sejumlah rumah sakit.

“Jadi kita luruskan dulu ya, yang meninggal dunia itu cuma empat orang, yang luka berat juga empat orang dan luka ringan 26 orang,” ujarnya kepada nomorsatukaltim.com – Disway News Network (DNN).

Baca Juga

Baca juga: Kesaksian Korban Selamat Kecelakaan Maut di Simpang Rapak Balikpapan

Lebih lanjut Dirlantas menjelaskan, informasi yang menyatakan terdapat korban anak berusia 4 tahun yang kedua orang tuanya meninggal dunia juga tidak benar.

“Enggak ada itu. Memang mereka menjadi korban, namun ibu dan bapaknya masih selamat. Bapaknya di RSKD luka berat, ibunya di RS Beriman sudah sadar. Sementara adik Aska sendiri sedang istirahat di RS Ibnu Sina,” jelasnya.

Lebih lanjut Sony mengatakan, sejumlah korban yang mengalami luka ringan dan sempat dilarikan ke sejumlah rumah sakit juga sudah diperbolehkan pulang.

“Ada 5 rumah sakit yang kita pantau. Korban luka ringan juga berangsur membaik dan bisa pulang,” tambahnya. (Bom/zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button