Balikpapan

Polresta Balikpapan Bekuk Residivis, Kuasai 3.830 Butir Dobel L

BALIKPAPAN, nomorsatukaltim.com – Rabu (18/8/2021) lalu, Polresta Balikpapan berhasil menangkap seorang pemuda berinisial S (33), lantaran memiliki obat-obatan terlarang jenis dobel L sebanyak 3.830 butir.

Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol V Thirdy Hadmiarso mengatakan, pengungkapan kasus ini bermula dari adanya laporan masyarakat atas sebuah pengiriman barang melalui jasa ekspedisi dari Samarinda ke Balikpapan. Paket tersebut diduga obat-obatan terlarang jenis Dobel L.

“Atas laporan itu tim Opsnal Satresnarkoba pun langsung melakukan penyelidikan di lapangan termasuk mendatangi jasa ekspedisi tersebut,” ujarnya.

Lanjut Kapolresta Balikpapan, setelah memastikan benar bahwa barang tersebut merupakan obat-obatan terlarang, petugas bekerja sama dengan jasa ekspedisi tersebut mencari alamat lokasi yang dituju.

Baca Juga

Setelah sampai di lokasi yang sesuai dengan paket, tepatnya di Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, penerima paket yang tak lain ada S, langsung ditangkap dan digiring ke Makopolresta Balikpapan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat tiba di rumah tersangka kita langsung amankan beserta barang buktinya, isinya empat bungkus dobel L dengan total 3.830 butir,” jelasnya.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan petugas, diketahui obat-obatan terlarang tersebut dari seseorang yang bernama IW alias Mbah, yang saat ini telah ditetapkan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

“Tersangka ini membeli obat ini dengan harga Rp 900 ribu per bungkus isi seribu butir,” tambah V Thirdy Hadmiarso.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button