BalikpapanPolitik

Diminta Maju Lagi di Pilgub Kaltim 2024, Safaruddin: Nanti….

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Nama Safaruddin diusulkan maju pada Pilgub Kaltim 2024 mendatang. Hal itu terungkap melalui rekomendasi hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDI Perjuangan.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltim Safaruddin mengaku belum memutuskan. Ia menyebut masih fokus pada tugasnya sebagai wakil rakyat di DPR RI. Bahkan masih mempertimbangkan mengusung kader lain untuk maju di Pilkada 2024 nanti.

“Nanti kita cari siapa yang akan didorong. Sekarang saya masih banyak waktu mengurus partai. Kalau jadi gubernur akan banyak waktu tersita,” ujarnya di Hotel Grand Tjokro Balikpapan, Sabtu (26/6/2021).

Rakerda itu juga diikuti Anggota DPR RI Sukur Nababan melalui saluran virtual. Dalam sambutannya, Sukur mendorong kader partai besutan Megawati Soekarno Putri di Kaltim bersinergi dan merapatkan barisan. Bahu membahu membangun dan membesarkan nama partai yang berlandaskan Pancasila.

Baca Juga

“Kita bersatu karena ideologi yang sama. Artinya setiap kader punya tugas yang sama yaitu membumikan Pancasila,” tegasnya.

Terpisah, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Balikpapan Budiono berharap Safaruddin bersedia maju pada pilgub mendatang.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button