Balikpapan

Kecelakaan Maut di Balikpapan, Truk DLH Lindas Pengendara Motor

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang menyebabkan korban meninggal dunia, kembali terjadi di  Balikpapan, Jumat (15/1/2021) pukul 08.30 Wita. Tepatnya di Jalan Manuntung, Kelurahan Sepinggan, Balikpapan Selatan.

Dalam kecelakaan nahas ini melibatkan satu unit sepeda motor dengan nopol KT 5156 Z, dan truk milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Balikpapan. Menurut keterangan saksi mata, pengendara sepeda motor yang berboncengan dari arah Jalan Ruhuirahayu ini hendak menyalip truk milik DLH. Namun karena kondisi hujan dan jalan licin, motor tersebut oleng dan terjatuh tepat di samping truk pengangkut sampah tersebut.

“Dia nyalip truk tapi langsung jatuh. Nah, mungkin terlindas sama ban truk bagian belakang,” ujar Rahmatullah.

Pengendara sepeda motor yang menjadi korban dan tidak memiliki surat-surat identitas diri ini langsung meninggal dunia di tempat. Lantaran bagian kepalanya mengalami luka serius dan mengeluarkan darah cukup banyak.

Baca Juga

“Yang dibonceng cewek, kayanya anaknya itu. Dia juga luka parah sempoyongan tapi masih sadar dan langsung ditolong, dibawa ke rumah sakit tadi,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button