Balikpapan

Kapolresta Balikpapan Pantau Penanganan Medis Shaskia

Iklan Ucapan Selamat Rektor Unmul

BALIKPAPAN, nomorsatukaltim.com – Shaskia Putri Ramadani (2) hanya bisa tergeletak dengan bungkusan perban di sekujur tangan dan kakinya. Di dalam kamar berukuran 4×3 meter itu, kedua orangtuanya hanya bisa berdoa dan berharap sang anak bisa segera pulih kembali.

Tepat pukul 11.30 Wita, Kapolresta Balikpapan tiba di kediaman Gatot Subianto (32) dan Ayu (25) di Jalan Prona III, RT 17 Kelurahan Sepinggan Balikpapan Selatan, untuk melihat langsung kondisi balita nahas tersebut. Sejak termuat di harian Disway Kaltim edisi Senin (14/9/2020), kondisi Shaskia langsung menjadi perhatian masyarakat. Salah satunya Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi.

“Saya datang ke sini karena melihat di media cetak ada anak berusia dua tahun terkena cairan bahan gas helium,” ujarnya di rumah Gatot, Senin (14/9/2020).

Turmudi pun hanya bisa terdiam sambil memanjatkan doa untuk kesembuhan balita malang tersebut, saat dirinya menatap langsung kondisi Shaskia.

“Saya menyempatkan kemari untuk membantu sedikit dorongan moril kepada orangtuanya. Juga ada sedikit bantuan lah, karena ini kan masih pandemi juga,” jelasnya.

Ke depannya, Kapolresta Balikpapan meminta kepada Polsek Balikpapan Selatan untuk terus memonitor kondisi balita ini.

“Saya akan minta Kapolsek Selatan membantu penanganan medisnya dan perkembangannya adik kita ini,” tambahnya.

Sementara itu, Gatot Subianto yang tidak menyangka rumah kontrakannya disambangi oleh Kapolresta Balikpapan. Ia mengucap banyak terima kasih atas dukungan moril dan bantuan lain yang telah diberikannya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button