Universitas Widya Gama Mahakam
BalikpapanDaerah

Bocah 10 Tahun Temukan Ayahnya Gantung Diri

Jasad Guntur saat dievakuasi Relawan. (ist)

============

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Kejadian gantung diri kembali terjadi di Kota Balikpapan pada Senin (27/1/2020) sore sekitar pukul 15.00 Wita. Kali ini dilakukan Guntur Ridwan (31) warga RT 48 Kelurahan Sepinggan Baru, Kecamatan Balikpapan Selatan. Tubuhnya ditemukan tergantung menggunakan tali nilon di tiang dapur rumahnya.

Baca Juga

Mirisnya lagi. Yang pertama kali menemukan Guntur tergantung adalah anak kandungnya bernama Sugiani (10). Karuan saja, Sugiani langsung histeris dan berteriak meminta tolong kepada tetangga.

Tak beberapa lama. Seorang tukang bangunan datang membantu. Tukang tersebut langsung memotong tali dan menurunkan tubuh Guntur. Namun sayang. Saat itu Guntur sudah tidak bernyawa.

“Kata anaknya tadi, dia (Sugiani,Red) lihat bapaknya sudah dalam kondisi seperti itu di dapur. Kemudian dia teriak minta tolong,” ujar Kapolsekta Balikpapan Selatan, Kompol Harun, Senin (27/1/2020) sore.

Usai dievakuasi relawan kebencanaan, jasad Guntur langsung dibawa ke RSKD Balikpapan untuk dilakukan autopsi. Itu dilakukan untuk mengetahui lebih pasti kapan dan penyebab Guntur nekat mengakhiri hidupnya.

Namun sejauh ini, lanjut Harun, sejumlah saksi mengatakan kalau selama ini Guntur tidak pernah mengeluh soal apapun.

“Enggak ada ngeluh apa-apa kata keluarganya,” tutup Kapolsekta. (bom/byu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button