Index BeritaKriminalKukar

Ternyata Ini Alasan LH Tikam Anak dan Istrinya hingga Meninggal

Kukar, nomorsatukaltim.com – Pembunuhan sadis terhadap istri beserta anak yang dilakukan LH (31) warga pendatang asal Nusa Tenggara Timur (NTT) di Desa Muara Leka, Kecamatan Muara Muntai, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), ternyata disebabkan masalah ekonomi dan sakit hati.

Hal tersebut dikemukakan Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena, didampingi Kasat Reskrim AKP Gandha Syah Hidayat dalam jumpa press, Jumat (8/6/2022) sore.

“Pengakuan pelaku nekat menghabisi nyawa istri serta anaknya tersebut, karena faktor ekonomi. Yakni pelaku tidak memiliki uang untuk kehidupan sehari-hari. Selain itu, pelaku juga merasa tersinggung dengan istrinya. Sehingga membuat pelaku sakit hati,” jelas Kapolres.

Mengenai sakit hati tersebut, terang Hari, pada Selasa (5/7/2022) malam sekitar pukul 21.00 Wita, DS (32) istrinya, memberikan sisa uang simpanan kepada LH. Sehingga diduga, LH sebagai suami merasa tersinggung dan terjadi cekcok mulut dengan DS. Bahkan saat itupula, BN, anak wanita yang masih berusia 3 tahun merengek menangis meminta makan karena kelaparan.

“Karena malam itu gelap akibat black out atau pemadaman serentak. Saat itu pelaku mengambil kesempatan untuk menghabisi nyawa istri dan anaknya. Pelaku menusuk istrinya sebanyak tiga kali di dada serta tangan. Dan tiga kali tusukan juga kepada anaknya, tepat dibagian leher dan pipi,” ucapnya.

Usai menghabisi nyawa istri dan anaknya, LH bergegas kabur dan meninggalkan tubuh DS dan BN diteras rumah warga setempat. Ia pergi ke Samarinda. Sementara Jasad DS dan BN baru ditemukan oleh pemilik rumah dengan kondisi bersimbah darah pada Rabu (6/7/2022) pagi.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button