Universitas Widya Gama Mahakam
Kriminal

Nenek 66 Tahun Babak Belur Dianiaya Cucu

Kukar, Disway – Seorang cucu tega menganiaya neneknya sendiri di Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim) hingga babak belur.

Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama, melalui Kapolsek Muara Jawa IPTU Rachmat Andhika Prasetyo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Bahkan saat ini, Wahyudi (18) cucu sekaligus pelakunya sudah diamankan di Mapolsek Muara Jawa.

“Kasus ini dilaporkan anak korban bernama Rahmad, Sabtu (21/5/2022) kemarin pagi sekitar pukul 10.30 Wita. Dan saat itu juga pelaku kita amankan,” kata Andhika pada Disway Kaltim, Minggu (22/5/2022) pagi.

Sementara nenek Misah (66). Akibat penganiayaan tersebut, Misah mengalami memar dibagian tangan kanan serta mata sebelah kiri.

“Penganiayaan ini terjadi dua kali. Pertama 12 Mei dan yang kedua 18 Mei lalu,” urai Kapolsek.

Saat penganiayaan pertama tanggal 12 Mei. Wahyudi memukul tangan kanan Misah dengan tangan kosong. Kemudian tanggal 18 Mei, Wahyudi kembali menganiaya Misah dengan memukul mata kiri dengan tangan kosong yang dikepal. Serta kaki dan kepal Misah sebanyak 3 kali menggunakan gayung.

“Alasan pelaku menganiaya atau melakukan pemukulan terhadap neneknya karena masalah pakaian saja. Dimana pakaian pelaku digunakan oleh neneknya untuk mengelap air kencing,” jelas Andhika.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button