Index BeritaKriminal

Disetubuhi Bapak Kandung 7 Kali, Siswi Kelas 5 SD di Muara Kaman Hamil 8 Bulan

Kukar, nomorsatukaltim.com – Menjaga dan membesarkan anak merupakan tugas dan kewajiban bagi seluruh orang tua. Hingga sang anak beranjak dewasa kelak dan menikah.

Namun hal tersebut, sama sekali tidak dilakukan oleh KR (39). Pria yang tinggal di Kecamatan Muara Kaman, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) ini tega menghamili anak kandungnya sendiri, sebut saja Cahaya (bukan nama sebenarnya).

Gadis berusia 12 tahun yang masih duduk dibangku kelas 5 SD ini, tengah berbadan dua atau hamil 8 bulan. Akibat persetubuhan yang dilakukan KR kepadanya.

Kapolsek Muara Kaman AKP Hari Supranoto membenarkan kejadian itu. Persetubuhan yang dilakukan KR terhadap Cahaya terjadi sebanyak 7 kali. Pertama pada 4 Juli 2021 lalu di kebun sawit, tempat KR bekerja. “Saat itu pelaku melakukannya di atas pelepah daun kelapa sawit. Usai mengantarkan korban belajar daring,” kata Hari, Selasa (5/4/2022) pagi.

Baca Juga

Kedua, KR kembali melakukannya pada 11 Juli 2021 di lokasi dan tempat yang sama. Dan setiap melakukan, KR selalu mengingatkan kepada Cahaya untuk tidak menceritakan hal tersebut kepada ibunya atau istri KR.

“Pelaku bilang ke korban, jangan bilang-bilang ke ibu ya. Kalau ibu tau, nanti bapak dimarahi. Nah, karena korban ini sangat penurut dan sayang dengan bapaknya. Korban pun mengatakan iya dan tidak cerita ke ibunya,” jelas Hari, sesuai keterangan Cahaya.

Kemudian lanjut Kapolsek, pada Agustus 2021 lalu, KR berhenti kerja di perkebunan sawit tersebut. Sehingga KR beserta keluarga pun pulang dan tinggal bersama mertuanya di salah satu desa di Muara Kaman. “Waktu di rumah mertuanya. Korban tidur dengan adik dan neneknya. Sedangkan pelaku tidur bersama istrinya. Namun itu di satu ruangan yang sama, hanya beda kelambu saja.” ucapnya.

Ternyata, nafsu mengalahkan segalanya. Meski saat dirumah mertuanya sendiri. KR masih mencari cara untuk menyetubuhi Cahaya secara diam-diam. Dan benar, pada 6 Agustus 2021 sekitar pukul 02.00 Wita, KR diam-diam masuk ke dalam kelambu tempat Cahaya tidur. KR kembali menggagahi tubuh anaknya tersebut.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button