Universitas Widya Gama Mahakam
Kaltara

DPRD Saran Gandeng Investor

TANJUNG SELOR, DISWAY – Keberadaan objek wisata di Kabupaten Bulungan, sudah sepatutnya jadi perhatian serius pemerintah daerah. Dengan demikian, dapat menjadi tujuan wisata di akhir pekan.

Hal itu diungkapkan Ketua Komisi III DPRD Bulungan, Nikodimus. Karena menurutnya, banyak orang yang terpaksa berlibur di luar daerah seperti Berau dan Tarakan. Setiap akhir pekan.

Nikodimus juga mengatakan, anggaran jangan selalu menjadi alasan untuk menggarap sektor pariwisata. Meski, diakuinya untuk pengembangan objek wisata, butuh anggaran.

Pemerintah daerah melalui Dinas Pariwisata, disarankan Nikodimus membuka peluang bagi investor. Untuk menggarap potensi-potensi wisata yang ada di Bulungan. Dengan digarap investor, dirinya yakin objek wisata di Bulungan bisa sejajar dengan daerah lain.

Baca Juga

Misal, kata dia, objek wisata Gunung Putih di Kecamatan Tanjung Palas. Saat ini, keberadaan objek wisata tersebut, kondisinya memprihatinkan. Selain banyak tindakan vandalisme di sepanjang dinding batu karst menuju puncak, sarana dan prasarana pun rusak.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button