Universitas Widya Gama Mahakam
Kaltara

Patuhi Protokol Kesehatan

TANJUNG SELOR, DISWAY – Event nasional Musik Alam yang akan dilaksanakan di Bulungan, 11-12 Desember mendatang, tetap taat protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Kepala Dinas Pariwisata Kaltara, Ahmad Haerani mengungkapkan, panitia yang selalu berkoordinasi dengan pihaknya, bahkan telah membuat tata tertib. “Dari 9 tata tertib yang ada, seluruhnya tidak ada masalah,” ujarnya, Senin (16/11).

Sebelumnya, pihaknya juga sudah menggelar rapat bersama instansi terkait. Dinas Pariwisata sebagai pihak yang memfasilitasi event tersebut, juga sepenuhnya terlibat dan memberikan dukungan. Diharapkan panitia yang terdiri dari pemuda Kaltara itu, bisa memberikan yang terbaik. Bahkan, diharapkan event ini sukses tanpa adanya penyebaran COVID-19.

“Selama tata tertibnya dijalankan dengan baik, saya rasa tidak ada masalah. Yang jelas, ada pembatasan yang dilakukan,” ujar Ahmad Haerani.

Baca Juga

Sementara itu, ketua panitia Musik Alam Fest 2020, M. Dicky Umacina mengatakan, tata tertib yang diberlakukan di antaranya, pengunjung harus dalam keadaan sehat sebelum menuju tempat kegiatan. Dengan suhu tubuh harus di bawah 37,5 derajat celcius.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button