Kaltara

Rumah Arisal Habis Terbakar di Desa Hilir

Begini kondisi rumah Arisal yang mengalami kebakaran dini hari tadi. (Istimewa)

Bulungan, DiswayKaltim.com – Si jago merah kembali mengamuk dan menghabiskan sebuah rumah di Desa Sajau Hilir Kecamatan Tanjung Palas Timur. Kejadiannya pada Kamis (1/8) dini hari sekira pukul 00.30 Wita.

Rumah yang terbuat dari kayu itu tak dapat diselamatkan sehingga rata dengan tanah.

Baca Juga

“Jadi kami dapatkan info satu rumah habis terbakar di Sajau Hilir,” ucap Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bulungan,Fatokah kepada DiswayKaltara, Kamis (1/8).

Dia menuturkan hingga saat ini pihaknya belum dapat memastikan apa penyebab kebakaran. Yang jelas rumah milik Arisal (33) yang berada di Jalan Padaelo RT 5 Desa Sajau Hilir itu tak bisa diselamatkan lagi. Selain tidak ada pemadam kebakaran juga keterbatasan informasi ke Tanjung Selor.

“Masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Untuk penyebab dan kronologisnya kami belum dapat informasi valid,” bebernya.

Beruntung dari kejadian itu tidak ada korban jiwa, hanya saja dokumen dan pakaian serta lainnya tak ada yang bisa diselamatkan.

SehinggaArisal beserta 5 orang keluarganya tak memiliki tempat tinggal. Dengan kejadian itu anak-anak korban kebakaran itu juga kehilangan peralatan sekolah.(*/ady/app)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button