Berau

BPJAMSOSTEK Berau Serahkan Bantuan Tong Sampah

TANJUNG REDEB, DISWAY – BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Cabang Berau kembali melakukan employee volunteering atau kegiatan tanggung jawab sosial lingkungan.

Sebelumnya pada 21 April 2022, BPJAMSOSTEK Berau telah melaksanakan kegiatan dengan berbagi kepada anak-anak di Yayasan Rumah Anak Indonesia.

Employee volunteering yang dilakukan pada Kamis (29/6) lalu, yaitu penyerahan secara simbolis tong sampah di Taman Cendana, Taman Sanggam, dan Tepian Jl. Pulau Derawan, yang saat ini digunakan sebagai area publik tempat berjualan UKM.

Baca Juga

Penyerahan tong sampah tersebut, secara langsung dilakukan oleh Kepala Cabang BPJAMSOSTEK Berau, Sonny Alonsye dan diterima oleh masing-masing penanggung jawab area publik tersebut.

Sonny Alonsye menyampaikan bahwa employee volunteering yang dilakukan BPJAMSOSTEK Berau, merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya. Dimana dana yang dikumpulkan merupakan hasil sumbangsih seluruh karyawan secara swadaya dan bersumber dari kantong pribadi masing-masing karyawan.

“Kegiatan employee volunteering ini murni digagas oleh seluruh karyawan. Dimulai dari pengumpulan dana kegiatan, bentuk kegiatan, termasuk detail pelaksanaan kegiatan nya,” kata Sonny.

Lebih lanjut Sonny menjelaskan, kegiatan ini merupakan wujud tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL), agar masyarakat sekitar dapat mengenal kehadiran BPJAMSOSTEK Berau, dan mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah di tempat yang disediakan.

“Kami berharap kegiatan employee volunteering ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan dapat menumbuhkan inisiatif karyawan secara kolektif dalam melakukan kegiatan kepedulian sosial kepada masyarakat dan lingkungan,” tutur Sonny.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button