Berau

Tak Ada Rambu Perbaikan, Galian Jalan Sebabkan Kecelakaan

Galian perbaikan jalan yang terbuka dan tidak diberi tanda di poros Labanan-Teluk Bayur, yang menimbulkan kecelakaan. (Hendra/Disway Berau)

Teluk Bayur, DiswayKaltim.com – Perbaikan jalan di poros Teluk Bayur-Labanan memakan korban. Hal itu disebabkan, lantaran galian aspal rusak yang belum selesai dikerjakan, apalagi di beberapa titik perbaikan tersebut tidak terdapat tanda atau rambu.

Salah satu korban kecelakaan tersebut adalah Sulaiman dan Joko yang merupakan personel Polisi Kehutanan saat melakukan patroli karhutla dan illegal logging, menggunakan sepeda motor. Disampaikan Joko, kejadiannya Selasa (13/8), sekitar pukul 19.00 Wita.

Baca Juga

“Yang bonceng Sulaiman. Kepeleset masuk galian jalan aspal dan kami terjatuh. Lokasinya di sekitar turunan gunung,” ungkapnya.

Ia menyampaikan, galian aspal tersebut cukup dalam dan tidak begitu jelas terlihat ketika malam hari.“Tidak ada tandanya juga,” singkatnya.

Menurutnya galian aspal yang berada di sekitar kiri kanan jalan tersebut, cukup membahayakan terutama jika kendaraan secara tidak sengaja melalui galian.

“Awalnya mungkin tidak dalam. Tapi karena sering dilalui, koralnya terhambur jadi makin dalam,” terangnya

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button