Berau

Orangtua Diejek, Dua Remaja Wanita Berkelahi

banner diskominfo kaltim

Kapolsek Derawan Iptu Koko melakukan mediasi terhadap dua remaja yang terlibat perkelahian, Rabu (14/8) siang.

Tanjung Redeb, DiswayKaltim.com – Jagat dunia maya Berau, dihebohkan beredarnya video dua remaja wanita yang terlibat perkelahian di Kampung Tanjung Batu, Kecamatan Pulau Derawan.

Video berdurasi 30 detik beredar luas di jejaring media sosial WhatsApp dan Instagram. Dimana memperlihatkan wanita berbaju putih tampak memukul wanita berbaju merah di dermaga Tanjung Batu.

Kapolsek Derawan Iptu Koko Djumarko saat dikonfirmasi mengaku, jika pihaknya telah menerima laporan perkelahian tersebut, bahkan pada Rabu (14/8) siang sejumlah remaja yang disinyalir sebagai pelaku di dalam video sudah diamankan.

“Setelah kami lakukan patroli cyber, ada 3 remaja putri yang diamankan. Yakni berinisial RS (17), AD (16), NS ( 17). Selain itu kami juga mengamankan perekam video berinisial R (17),” terangnya saat di hubungi media ini.

Dari pemeriksaan, perkelahian 2 remaja ini disebabkan saling ejek yang dilakukan oleh NS kepada orangtua RS. Mendengar ejekan itu, RS merasa keberatan dan melakukan pertemuan dengan NS di dermaga Tanjung Batu.

“Saat pertemuan itu terjadi, RS yang sudah emosi karena orangtuanya merasa diejek-ejek langsung memukul NS sebanyak 3 kali di kepala bagian belakang. Tetapi kejadian itu tidak berlangsung lama karena langsung dipisaj sejumlah warga yang melintas,” jelasnya.

Meski sudah dibubarkan warga, ternyata rekan RS berinisial R sempat merekam kejadian itu sehingga videonya viral di media sosial.

Melihat perkelahian yang masih di bawah umur, kepolisian hanya melakukan pembinaan kepada para pelaku agar tidak mengulangi perbuatannya tersebut.

“Orangtua kedua remaja kami panggil dan dimediasi untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Kami minta juga RS dan NS membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi perbuatan mereka,” tutupnya.(*/rie/app)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button