Berau

Manajemen RSUD Terapkan Jam Standar Pelayanan

Suasana antrean pelayanan di RSUD dr Abdul Rivai Tanjung Redeb, saat mesin antrean rusak.(Arjuna/DiswayBerau)

Tanjung Redeb, DiswayKaltim.com – Menyikapi keluhan calon pasien terkait pengambilan nomor antrean, manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Abdul Rivai Tanjung Redeb, menerapkan jam standar pelayanan.

Direktur RSUD dr Abdul Rivai, Nurmin Baso mengatakan, tidak berjalannya jam standar pelayanan menjadi pucuk permasalahan selama ini. Terutama dalam pengambilan nomor antrean.

Baca Juga

“Akhirnya kami mengambil sikap dengan menerapkan pengambilan nomor antrean pukul 07.00 Wita. Tidak ada lagi calon pasien yang mengambil nomor antrean, sebelum jam yang telah kami terapkan,” katanya kepada DiswayBerau, Rabu (14/8).

Lanjut wanita berhijab itu, Selain menerapkan jam standar pelayanan, pihaknya juga mengubah skema pengambilan nomor antrean. Dimana, manajemen rumah sakit melibatkan tim IT (Informasi dan Teknologi) serta sekuriti.

“Langkah ini juga diambil guna meminimalisir kerusakan mesin pecetakan antrean. Pengambilan tiket dilakukan oleh tenaga IT, sedangkan yang menertibkan barisan antrean calon pasien dilakukan oleh sekuriti,” tegasnya. (*/jun/app)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button